Suggest Post

loading...

Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit

Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit - Hallo sahabat Mama Sehat dan Cantik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cantik alami, Artikel Penampilan, Artikel Tips Cantik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit
link : Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit

Baca juga


Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit

Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit -- Berpenampilan menarik adalah hal yang menjadi perhatian hampir semua orang terutama wanita. Penampilan yang bagus dapat dilihat dari model rambut, pose dan postur tubuh, riasan dan make up serta tentunya pakaian yang dikenakan. Pakaian sangat berperan besar dalam penilaian orang terhadap penampilan kita.
Pakaian tidak hanya membuat penampilan kita menjadi menarik. Akan tetapi pakaian juga dapat menjadi bumerang dan membuat kita tampak buruk dimata orang lain jika pakaian yang kita gunakan tidak sesuai.

Oleh karena itu memilih pakaian yang sesuai adalah kunci penting dalam sebuah penampilan.
Sama halnya seperti memilih model rambut yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Memilih model pakaian pun sangat terpengaruh dengan postur atau bentuk tubuh anda. Sehingga tidak semua pakaian yang anda anggap bagus akan sesuai dengan diri anda serta sebaliknya tidak semua model pakaian yang anda tidak suka akan jelek saat anda pakai.

Pada kesempatan kali ini TipsCantikAlami akan memberikan tips untuk memilih model pakaian atau busana sesuai dengan bentuk tubuh anda. Selain itu saya juga akan memberikan tips aksesoris pendukung yang akan membuat penampilan anda semakin menarik.

Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh
Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh

Model pakaian untuk bentuk tubuh kurus tinggi

Jika anda memiliki bentuk tubuh ini, pakaian yang terlalu ketat sangat tidak disarankan untuk anda. Karena pakaian yang terlalu ketat dan kecil malah akan membuat anda kelihatan semakin kurus. Selain itu model baju dengan kerah berbentuk V juga kurang disarankan karena akan memperlihatkan tonjolan tulang anda dan memberi kesan semakin kurus.

Pilihlah pakaian yang memberi kesan sedikit berisi pada tubuh anda, seperti menggunakan blazer rajutan. Pakailah celana yang pas pada kaki anda, jangan terlalu ketat ataupun kebesaran. Untuk rok, anda dapat memilih rok yang berwarna cerah dan berbahan agak tebal, akan tetapi tidak bermotif besar karena akan membuat kesan kurus pada diri anda.
Lihat juga Penampilan wanita yang disukai banyak pria

Model pakaian untuk bentuk tubuh kurus kecil (mungil)

Untuk bentuk tubuh yang berbentunk mungil atau kurus kecil, hindari pakaian yang terlalu besar dan panjang karena akan membuat tubuh anda terlihat tenggelam dan kelihatan kecil. Baju atasan yang disarankan yaitu yang panjangnya tidak melebihi pinggul karena akan memberi kesan terlihat tinggi pada penampilan anda.

Untuk warna pakaian yang disarankan yaitu yang berwarna cerah atau lembut, selain itu yang lebih baik untuk dihindari adalah yang berwarna hitam. Selain itu baju yang memiliki motif kerut atau lipatan dapat memberi nilai tambah pada penampilan anda dengan kelihatan lebih berisi.

Untuk rok dan celana pun sama dengan baju, rok maupun celana yang panjang akan terlihat kurang cocok pada anda, karena akan memberikan kesan pendek pada tubuh anda. Gunakan celana pendek dan rok yang berukuran standar atau selutut.

Model pakaian untuk bentuk tubuh besar (gemuk)

Jika kedua bentuk diatas tidak disarankan untuk menggunakan pakaian yang berwarna gelap, hal ini berbeda dengan bentuk tubuh gemuk. Pakaian yang berwarna gelap akan memberikan kesan yang lebih pada bentuk tubuh ini. Selain itu pakaian yang dianjurkan yaitu yang berukuran pas atau sedikit kecil dan hindari yang terlalu ketat ataupun terlalu besar.

Untuk memberikan kesan lebih tinggi dan kurus anda dapat menggunakan rok atau celana mini atau selutut. Dapat juga anda sesuaikan dengan menggunakan hak tinggi yang akan memberi kesan lebih proporsional pada tubuh anda.

Penampilan yang menarik dan bagus tentunya tidak dinilai dari mata atau pendapat anda saja. Sehingga bereksperimen dan bertanya kepada orang disekitar merupakan hal penting yang dapat membantu anda menemukan style pakaian yang sesuai dan nyaman pada diri anda.

Demikian artikel mengenai Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit, semoga dapat bermanfaat.



Demikianlah Artikel Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit

Sekianlah artikel Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit dengan alamat link http://mamasehatdancantik.blogspot.com/2015/07/tips-memilih-model-pakaian-sesuai.html

0 Response to "Tips Memilih Model Pakaian sesuai Bentuk Tubuh dan Warna Kulit"

Posting Komentar